Bineka.co.id, Jakarta – Yamaha Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung gaya hidup mobilitas anak muda dengan memperkenalkan dua warna baru yang atraktif untuk skutik andalannya, Yamaha Fazzio Hybrid. Peluncuran ini dilakukan bersamaan dengan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (21/6) dan disambut antusias ribuan pengunjung yang penasaran melihat langsung tampilan segar motor favorit para Gen Z.

Skutik pertama Yamaha yang mengusung teknologi Blue Core Hybrid 125 cc ini kini hadir dengan konsep Duo Color—perpaduan dua warna dalam satu motor. Salah satunya adalah warna pink eksklusif yang untuk pertama kalinya hadir di lini Classy Yamaha, khususnya Fazzio Hybrid. Tak hanya motor, helm bawaan Fazzio pun mendapat sentuhan baru dengan warna putih mutiara dan grafis logo bertuliskan “Smart Scooter” untuk memperkuat karakter penggunanya.

“Peluncuran dua warna baru ini merupakan wujud nyata komitmen Yamaha untuk selalu menghadirkan produk yang relevan dengan tren dan gaya hidup anak muda. Grayceful Pink dan Yolo Black kami hadirkan untuk mendorong generasi muda mengekspresikan jati diri dan kreativitas mereka, termasuk lewat modifikasi motor yang mudah diaplikasikan,” ujar Rifki Maulana, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Kedua warna baru ini dirilis untuk varian Fazzio Hybrid tipe Standard, menambah daya tarik skutik ini di mata Gen Z:

Grayceful Pink
Mengusung kombinasi abu-abu doff yang elegan dengan aksen pink metalik pada bagian dek depan, varian ini memberi kesan modis sekaligus mencolok. Elemen grafis berupa logo Fazzio Hybrid dengan tulisan berwarna putih serta garis tebal warna pink dan biru membuat motor tampil manis namun tetap berkarakter.

Yolo Black
Varian ini mengusung warna kuning gading doff dipadukan dengan hitam di bagian dek dan bodi samping. Perpaduan dua warna ini menghadirkan kesan edgy dan dinamis, sesuai dengan semangat “You Only Live Once” yang menggambarkan keberanian dan ekspresi diri khas Gen Z.

Kehadiran dua warna tersebut merupakan bagian dari semangat kampanye “Go Crazee”, yang mendorong generasi muda untuk lebih berani tampil beda dan menjadikan motor sebagai representasi kepribadian. Filosofi “White Canvas” yang diusung Fazzio Hybrid semakin terasa melalui pilihan warna-warna ekspresif yang tersedia.

Kemeriahan peluncuran warna baru Fazzio Hybrid juga diwarnai kehadiran konten kreator Zee Asadel yang memodifikasi skutiknya sesuai karakter pribadinya melalui tema #FAZZIOGayaZee. Ia menambahkan elemen seperti kucing, dinosaurus, dan laut, termasuk aksesori unik seperti pet carrier di rak belakang. Yamaha juga merilis T-shirt kolaborasi eksklusif dengan Zee yang tersedia di booth Classy Yamaha selama Jakarta Fair 2025. Pengunjung beruntung bahkan bisa mengikuti sesi meet & greet dan mendapatkan merchandise eksklusif secara cuma-cuma.

Tentang Yamaha Fazzio Hybrid

Yamaha Fazzio Hybrid dikenal sebagai skutik bergaya yang mudah dimodifikasi, menjadikannya sebagai “kanvas putih” bagi pengguna yang ingin mengekspresikan diri. Produk ini menjadi bagian dari kategori Classy Yamaha bersama Grand Filano Hybrid. Dibekali teknologi Blue Core Hybrid yang efisien dan ramah lingkungan, Fazzio juga sudah dilengkapi fitur Smart Key System yang menambah kesan modern.

Pilihan warna Fazzio Hybrid kini semakin lengkap: untuk tampil elegan ada versi Lux, bagi yang aktif tersedia Neo Version, dan kini hadir versi Hybrid dengan sentuhan warna ekspresif.

Yamaha Fazzio Hybrid dengan warna baru Grayceful Pink dan Yolo Black dipasarkan seharga Rp 21.920.000 (OTR Jakarta). Informasi lengkap dapat diakses melalui website resmi Yamaha Indonesia di: https://www.yamaha-motor.co.id/product/fazzio/