Bineka.co.id, Makassar – Aplikasi Motorku X menjadi salah satu upaya Astra Motor untuk memudahkan konsumen pengendara motor Honda menikmati layanan purna jual mereka.
Lewat aplikasi ini, pengendara bisa dengan mudah menemukan dealer resmi Honda terdekat. Hal ini dirasakan oleh salah satu pengendara motor Honda bernama Fikhran.
Ia menyampaikan sangat terbantu dengan adanya aplikasi Motorku X sebab aplikasi ini bisa memberikan informasi yang detail akan dealer yang ingin dituju.
“Ada fitur map di Motorku X jadi bisa dilihat dealer terdekat, nama dealernya, kapan buka dan kapan tutup, nomor yang bisa dihubungi,” ujarnya kepada Bineka.co.id, Rabu 30 Juli 2025.
Aplikasi Motorku X layaknya rumah bagi penikmat motor pabrikan jepang itu. Selain penunjuk arah menuju dealer, ada segudang fitur lain yang tersedia. Sebut saja informasi promo terbaru, fitur tukar tambah, diskon di merchant pilihan, jadwal event Honda, bahkan ada servis darurat juga mogok di tengah jalan.
Bahkan di beberapa momen tertentu, aplikasi Motorku X juga berbagi Hepigo Point yang bisa digunakan untuk berbelanja di dealer Honda. Teranyar, pada ulang tahun ke-55, Astra Motor Sulsel membagikan 1.500 Hepigo Point yang setara dengan voucher belanja sebesar Rp150.000 untuk setiap transaksi pembelian di aplikasi Motorku X. Promo ini sempat berlaku pada tanggal 15-20 Juni 2025.
“Hanya sampai 20 Juni! Jadi, jangan lewatkan,” tulis akun resmi instagram Astra Motor Sulsel, @hondajagoanku dalam unggahannya beberapa waktu lalu.
Honda Customer Care Center (HC3) Manager Asmo Sulsel, Andre Widya Kurniawan menuturkan bahwa layanan Motorku X menjadi salah satu cara Asmo Sulsel dalam menunjukkan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi para konsumen Honda. Layanan ini bertajuk Honda Care.
“Layanan ini tidak hanya menjadi solusi atas kebutuhan purnajual, tetapi juga menunjukkan pemanfaatan digitalisasi untuk menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan,” tegasnya dalam pernyataan tertulis.
Diketahui, selain Motorku X, layanan Honda Care juga bisa diakses melalui call center AHM di 1-500-989 dan whatsapp Honda Sulsel di nomor 081210006006. Layanannya meliputi: bantuan darurat di jalan, layanan servis kunjung ke rumah, informasi penjualan sepeda motor Honda, serta informasi pembelian dan ketersediaan suku cadang (sparepart).
Tinggalkan Balasan