Bineka.co.id, Makassar – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Hotel Claro Makassar memberikan kejutan spesial bagi para tamu yang menginap. Manajemen hotel menghadirkan apresiasi berupa souvenir eksklusif serta peningkatan kamar (room upgrade) satu tingkat lebih tinggi tanpa biaya tambahan bagi tamu yang melakukan reservasi.

General Manager Hotel Claro Makassar, Anggiat Sinaga, secara simbolis menyerahkan souvenir kepada tamu sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan mereka memilih Claro Makassar sebagai destinasi menginap dan bersantap.

“Hari Pelanggan Nasional adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan rasa hormat dan apresiasi kepada para tamu setia. Kami berharap kejutan kecil ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan selama berada di Hotel Claro Makassar,” ujar Anggiat.

Marketing Communication Manager Hotel Claro Makassar, Ricwan Wahyudi, menambahkan bahwa apresiasi kepada pelanggan tidak hanya sebatas perayaan tahunan, melainkan sudah menjadi komitmen dalam menjaga kepuasan dan loyalitas tamu.

“Kami ingin setiap tamu merasakan bahwa mereka sangat berharga bagi kami. Tidak hanya di Hari Pelanggan Nasional, tetapi di setiap kunjungan mereka,” jelas Ricwan.

Melalui program ini, Claro Makassar berharap dapat semakin mempererat hubungan dengan para pelanggan sekaligus konsisten memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan tagline “The Grand Comfort”.