Bineka.co.id, Makassar – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) tak henti-hentinya memanjakan para pengguna motor Honda mereka. Setelah membeli kendaraan, mereka tetap setia di setiap waktu dan tempat lewat layanan purna jual bertajuk Honda Care.

Honda Care atau Honda Customer Assistance & Road Emergency adalah layanan purna jual dari Astra Motor Sulsel yang siap membantu pelanggan dalam kondisi darurat maupun kebutuhan service ringan.

Ada total 4 layanan terbaik Asmo Sulsel yang bisa dinikmati oleh para pengendara.

  1. Bantuan darurat di jalan

Tak perlu khawatir jika motor kamu mogok di pinggir jalan dan tak punya rekan yang bisa menolong. Lewat layanan Honda Care, mekanik akan otomatis datang ke lokasi dan memperbaiki kendaraan anda.

  1. Layanan servis kunjung ke rumah

Sedang ada pekerjaan di rumah, sakit, atau malas keluar rumah, tapi motor Honda butuh perawatan dan perbaikan? Honda Care sudah menjawab itu. Lewat layanan ini, mekanik bisa langsung tancap gas ke rumah pengendara dan melakukan servis langsung dari sana.

  1. Informasi penjualan sepeda motor Honda

Membeli motor yang sesuai dengan kebutuhan bukanlah perkara mudah. Banyaknya pilihan variasi motor membuat calon konsumen kadang juga kebingungan. Apalagi membeli motor tentu tidak sama dengan membeli kebutuhan sehari-hari karena mesti merogoh kocek yang dalam. Untuk itu salah satu layanan Honda Care ialah menyediakan informasi rinci akan motor dan promo-promo menarik dan terbaru bagi para calon konsumen.

4. Informasi pembelian dan ketersediaan suku cadang (sparepart)

Keempat yang tak kalah penting ialah informasi mengenai pembelian dan ketersediaan suku cadang. Tentu motor yang terbaik mesti didukung oleh suku cadang yang terbaik pula. Keempat layanan ini bisa dinikmati hanya dengan bermodal smartphone anda. Yakni melalui aplikasi Motorku X, call center AHM di 1-500-989 dan whatsapp Honda Sulsel di nomor 081210006006.

      Layanan ini disediakan oleh Astra Motor Sulsel, dan dapat dimanfaatkan oleh seluruh konsumen sepeda motor Honda di wilayah pelayanannya yakni di Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon. Honda Customer Care Center (HC3) Manager Asmo Sulsel, Andre Widya Kurniawan menegaskan Komitmen Astra Motor Sulsel dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen
      tercermin melalui kehadiran Honda Care.

      “Layanan ini tidak hanya menjadi solusi atas kebutuhan purnajual, tetapi juga menunjukkan pemanfaatan digitalisasi untuk menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan,” pintanya melalui keterangan tertulis yang diterima Bineka.co.id, 30 Juli 2025.