Bineka.co.id, Makassar – Dalam rangka memperingati satu tahun kehadirannya di tengah masyarakat Makassar, Astra Motor Xperience Centre (AMEC) menggelar berbagai promo spesial yang dirancang untuk memanjakan para pengunjung. Program ini menjadi bagian dari perayaan ulang tahun pertama AMEC yang jatuh pada Selasa, 8 Juli 2025.

Mengusung konsep showroom in-mall pertama di Makassar yang menggabungkan unsur otomotif dan gaya hidup, AMEC tidak hanya fokus pada layanan penjualan, tetapi juga menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan penuh kejutan.

Sejumlah penawaran menarik disiapkan khusus selama momen anniversary ini. Mulai dari promo pembelian motor eksklusif hanya di AMEC, hingga kuis interaktif Honda Care dengan hadiah menarik. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati diskon 15% untuk produk apparel Honda, serta mendapatkan tumbler eksklusif untuk setiap pembelanjaan minimal Rp300 ribu.

Untuk para pencinta sepak bola lokal, tersedia diskon 10% untuk merchandise resmi klub PSM Makassar. Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati kopi, tersedia cashback sebesar Rp25 ribu di Kopi Teori untuk pembelanjaan minimal Rp100 ribu.

Marketing Manager Astra Motor Sulsel, Kresna Murti Dewanto, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mendukung perjalanan AMEC sepanjang satu tahun terakhir.

“Di momen anniversary Astra Motor Xperience Centre ini, kami ingin semakin dekat dengan konsumen, masyarakat, komunitas, dan juga para jurnalis yang selalu mendukung kami. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, menghadirkan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi semua. Harapannya, Astra Motor Xperience Centre bisa menjadi pilihan utama dan selalu menjadi yang terbaik di hati masyarakat,” ujar Kresna.

AMEC hadir sebagai bagian dari transformasi layanan Astra Motor Sulawesi Selatan, dengan pendekatan interaktif yang lebih segar dan menyasar generasi muda. Perpaduan antara dunia otomotif, ruang komunitas, dan lifestyle space menjadikan AMEC sebagai destinasi baru bagi masyarakat urban yang ingin merasakan pengalaman berbeda dalam berinteraksi dengan brand Honda.